• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Timnas Spanyol Bakal Ditantang Timnas Bolivia

    Pembuktian diri Timnas Spanyol saat melawan Timnas Bolivia 
    Vicente Del Bosque akan mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung pemain Spanyol mana yang pantas mengisi skuatnya untuk Piala Dunia 2014.

    Memang Del Bosque belum memutuskan siapa yang akan mengisi slot 23 pemain yang akan membawa panji-panji Spanyol di Brasil.

    Dengan sejumlah penggawa Real Madrid dan Atletico Madrid masih absen karena mendapat jatah libur lebih banyak, pemain dari tim lain punya peluang untuk unjuk kemampuan.

    Gerard Deulofeu adalah salah satunya. Pemain yang musim lalu berlaga di Everton itu tampil mengesankan dan dianggap pantas masuk tim nasional Spanyol. Namun untuk itu, ia masih harus membuktikan kemampuannya di laga ini, beserta pemain lainnya.

    Bolivia juga bukan lawan enteng. Spanyol mungkin akan kesulitan menghadapi lawan mereka dari Amerika Latin. Apalagi catatan gol Spanyol juga tak bisa dibilang mengesankan, 14 gol dari delapan laga.

    Ketajaman lini depan memang menjadi masalah tersendiri buat Spanyol. Dengan absennya Diego Costa, Fernand Torres mungkin akan jadi andalan, meski produktivitasnya musim lalu bisa dikatakan tak mengesankan.

    Prediksi Hasil:
    Spanyol akan meraih kemenangan, namun tidak dengan marjin gol besar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Timnas Spanyol Bakal Ditantang Timnas Bolivia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top