• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS BELGIA : Simon Mignolet Bangga Bisa Bela Timnas Belgia

    Simon Mignolet.
    TIMNAS BELGIA – Penjaga gawang Simon Mignolet mengungkapkan bahwa mimpinya menjadi nyata ketika namanya masuk dalam skuad Belgia yang akan berlaga di pesta akbar Piala Dunia Brasil, musim panas nanti.

    Kiper milik Liverpool itu mengaku tak sabar dapat berlaga di Brasil. Sebagai catatan, ini merupakan keterlibatan pertama kiper berusia 26 tahun itu di ajang paling bergengsi, Piala Dunia.

    “Dalam catatan pribadi, ini merupakan mimpi masa kecil yang menjadi kenyataan ketika mengambil bagian di turnamen bergengsi seperti ini,” kata Mignolet, seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/5/2014).

    “Tujuan pertama adalah lolos babak kualifikasi. Kami senang dapat membuat perjalanan ke Brasil. Tujuan kami berikutnya adalah lolos di babak selanjutnya, setelah itu kami hanya perlu menunggu dan melihat hasilnya,” sambung Mignolet.

    Namun, Mignolet harus berjuang keras untuk menjadi pilihan pertama Belgia di bawah mistar gawang. Pasalnya, pesaing Mignolet merupakan kiper terbaik Eropa saat ini, Thibaut Courtois, pemain yang tampil menawan di pentas La Liga dan Liga Champions.

    Belgia sendiri tergabung di Grup H, bersama Aljazair, Korea Selatan, danRusia. Laga perdana akan terjadi di Estádio Governador Magalhães Pinto, Belo Horizonte, Minas Gerais, di mana mereka akan menghadapi Aljazair
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS BELGIA : Simon Mignolet Bangga Bisa Bela Timnas Belgia Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top