• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS ARGENTINA : Messi Cemburu Pada Diego Maradona

    Lionel Messi: Saya Cemburu Pada Diego Maradona
    TIMNAS ARGENTINA - Lionel Messi mengakui dirinya selalu cemburu pada Diego Maradona, Pele, dan Franz Beckenbauer yang punya prestasi mentereng di level internasional.

    Tak seperti Maradona dkk. yang sukses merengkuh trofi Piala Dunia bersama negaranya, Messi belum pernah merasakan manisnya mengecup trofi paling bergengsi itu bersama Argentina. Meski sudah mengoleksi puluhan trofi bersama Barcelona, Messi menuturkan jika trofi Piala Dunia tersebut selalu membuatnya penasaran. 

    “Saya cemburu kepada mereka. Namun cemburu dalam arti sehat. Saya ingin bertukar tempat dengan mereka,” ujar Messi kepada ESPN ketika ditanya perasaannya melihat Maradona, Pele, dan Beckenbauer merengkuh trofi Piala Dunia. 

    “Mereka bahkan tak bisa menjelaskan rasanya memenangi Piala Dunia. Saya ingin menjadi juara dunia. Pernyataan saya ini bukan bermaksud untuk mengubah pandangan pengkritik kepada saya, melainkan murni karena saya ingin menambah Piala Dunia ke dalam daftar trofi bersama timnas.”

    “Saya telah berkembang banyak sejak Piala Dunia 2006 dan 2010. Banyak hal terjadi pada saya, baik dan buruk, dan membantu saya untuk semakin dewasa dan profesional,” imbuh penyerang berusia 26 tahun ini
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ARGENTINA : Messi Cemburu Pada Diego Maradona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top