• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Tak Ada Yang Istimewa Buat Pemain Muda Inggris

    Timnas Inggris 
    TIMNAS INGGRIS  – Pemain-pemain muda yang ada di dalam skuad Tim Nasional Inggris, ternyata tidak membuat Pelatih Tim Nasional Peru, Pablo Bengoechea kaget. Ya, hal ini diutarakan lantaran kedua tim akan menjalani laga persahabatan di Wembley Sabtu dini hari nanti.

    Banyaknya pemain muda yang direkrut Hodgson dalam Piala Dunia diyakini Bengoechea untuk membuat para pesaing mereka di Piala Dunia terkejut meskipun Piala Dunia kali ini menjadi turnamen pertama bagi beberapa pemain muda yang sebelumnya membela Timnas U-23.

    Beberapa skuad muda Tiga Singa yaitu, Jack Wilshere, Ross Barkley, Luke Shaw, Leighton Baines, dan Daniel Sturridge.

    “Di Amerika Selatan ada cakupan dari Premier League selama seminggu setiap akhir pekan jadi kami bisa mempelajari pola permainan. Saya tahu pelatih Inggris banyak memiliki pemain muda yang akan mereka bawa ke Piala Dunia,” ujar pelatih berusia 49 tahun ini seperti dilansir Sportmole, Jumat (30/5/2014).

    “Saya pikir semua orang pasti menanti untuk masuk dalam skuad Inggris dalam pertandingan penyisihan grup kontra Kosta Rika, Italia, dan Uruguay – saya pikir para lawan ini akan sangat penasaran dengan gaya permainan Inggris,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Tak Ada Yang Istimewa Buat Pemain Muda Inggris Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top