• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Iniesta Jadi Pahlawan Spanyol?

    Iniesta Tak Pernah Merasa Jadi Pahlawan Spanyol
    TIMNAS SPANYOL-Andres Iniesta adalah orang penting dalam kesuksesan Spanyol di Piala Dunia 2010. Namun demikian, Iniesta tidak pernah menganggap dirinya sebagai pahlawan besar.

    Pada perhelatan Piala Dunia empat tahun silam, gol semata wayang Iniesta-lah yang membuat Spanyol mengalahkan Belanda di final. Dengan demikian, berkat gelandang berusia 30 tahun itulah La Furia Roja menjadi juara dunia untuk pertama kalinya.

    Menghadapi Piala Dunia sebagai juara bertahan, Iniesta menyebut bahwa semangatnya tidak berubah dari empat tahun silam. Di samping itu, dia tidak merasa kontribusinya lebih besar dari rekan-rekannya.

    "Saya fokus kepada titel juara dan kontribusi kepada tim nasional Spanyol. Semuanya sama seperti terakhir kali bermain di Piala Dunia," ujarnya seperti dilansir Marca.

    "Tidak ada yang berubah, dan saya tidak merasa jadi pahlawan besar hanya karena mencetak gol yang membuat kami jadi juara."

    Pada Piala Dunia kali ini, Spanyol tergabung di Grup B, di mana mereka kembali berjumpa dengan Belanda. Selain De Oranje, Spanyol juga berada satu grup dengan Australia dan Chile.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Iniesta Jadi Pahlawan Spanyol? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top