• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS PORTUGAL : Ronaldo Cedera Paha, Gagal Bela Timnas Portugal ?

    Gabung Timnas, Ronaldo Bawa Cedera Paha
    TIMNAS PORTUGAL-Tiga bintang Portugal Cristiano Ronaldo, Pepe dan Fabio Coentrao bergabung ke pusat latihan tim nasional Portugal, Kamis (29/5/2014) pagi di Obidos. Ketiga pemain yang baru saja mengantar Real Madrid juara Liga Champions ini disambut antusias oleh para fans yang menunggu.

    Namun, CR7 tidak berlatih normal karena ia mengalami gangguan di belakang paha kiri. Sedangkan Pepe dan Coentrao sudah berlatih seperti biasa bareng rekan-rekan setimnas.

    Seperti dikabarkan oleh Federasi Sepakbola Portugal (FPF), yang dikutip dari Abola, Cristiano harus menjalani program pemulihan spesifik di bawah pengawasan tim dokter.

    Pemain depan Selecao ini kemungkinan absen di pertandingan ujicoba melawan Yunani, Minggu (1/6) dinihari di Estadio Nacional, Oeiras.

    Sementara itu, gelandang Ruben Amorim menyatakan kehadiran Ronaldo di pusat latihan adalah hal positif. Sebab, media massa menjadi makin menyoroti perkembangan pemain timnas.

    "Kehadiran Ronaldo itu bagus karena itu akan mengundang pers tertarik pada para pemain timnas lainnya, dan dia (CR7) memang siap untuk menghadapi perhatian media tersebut," kata Amorim kepada Marca.

    Portugal bergabung di Grup G Piala Dunia 2014 bersama Jerman, Amerika Serikat dan Ghana. Cristiano Ronaldo dkk akan memulai turnamen dengan menghadapi Jerman pada Senin 16 Juni di Stadion Arena Fonte Nova, Salvador (Bahia).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS PORTUGAL : Ronaldo Cedera Paha, Gagal Bela Timnas Portugal ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top