• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    LAGA UJICOBA : Italia VS Republik Irlandia "Siapkah Italia Di PD 2014"

    |Timnas Italia bakal di uji Timnas Irlandia
    LAGA UJICOBA - Meski hanya bertajuk uji coba, sajian berkualitas tetap jadi garansi duel uji coba antara Timnas Italia dan Republik Irlandia yang berlangsung di Craven Cottage, Minggu (1/6) dini hari WIB.

    Apa pasal? Ya, Cesare Prandelli bakal mencoret tujuh dari 30 pemain sementara demi menyesuaikan kuota 23 nama untuk Piala Dunia 2014, pasca pertandingan tersebut. Jadi laga ini bakal jadi partai final bagi para penggawa La Nazionale yang rentan keberadaannya.

    Mengedepankan formasi 4-3-1-2, pos striker jadi sorotan karena Prandelli menyertakan tujuh nama di dalamnya. Hanya empat nama yang dirumorkan bakal dibawa sang pelatih, atau bisa membengkak menjadi lima untuk mengakomodasi pos winger untuk Lorenzo Insigne.

    Giuseppe Rossi, Mattia Destro, Alessio Cerci, dan Antonio Cassano jadi nama rentan yang dimaksud. Tinggal bagaimana mereka bisa mengontrol diri untuk tampil maksimal dalam laga di London esok. Khusus Cassano, partai ini bisa jadi kesempatan terakhirnya mengais asa untuk merasakan turnamen akbar Piala Dunia.

    Sementara Republik Irlandia kini sedang dalam proses adaptasi dengan pelatih anyarnya, Martin O'Neil. Dalam dua laga yang sudah dilakoni sang palatih, The Boys in Green selalu menelan kekalahan. Terakhir Minggu (25/5) lalu mereka ditekuk Turki lewat skor tipis 2-1.

    Melawan Italia diharapkan jadi titik balik Rep. Iralndia untuk menyongsong kualifikasi Euro 2016 yang segera berlangsung September esok. John O'Shea cs juga ingin membalas dendam kekalahan 2-0 di Euro 2012 lalu, plus mengulang hasil gemilang dalam duel uji coba pada 2011 lewat skor identik.

    Pelajaran berharga bakal dipetik kedua tim dari pertemuan ini. Khususnya bagi Gli Azzurri, yang dihadapkan pada Timnas Inggris di duel perdana PD 2014. 

    Jatah pergantian yang berjumlah tujuh pemain juga akan dimaksimalkan Prandelli, untuk membuatnya yakin sebelum mengumumkan skuat final ke Brasil. Kengototan para pemain untuk bisa lolos skuat PD 2014 diyakini bisa membawa Italia berjaya atas Rep. Irlandia di Craven Cottage, meski nir kemenangan di lima laga terakhir di berbagai ajang.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LAGA UJICOBA : Italia VS Republik Irlandia "Siapkah Italia Di PD 2014" Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top