• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    LIGA INGGRIS : Bacary Sagna Tinggalkan Arsenal

    Bacary Sagna
    LIGA INGGRIS – Usai sudah perjalanan Bacary Sagna di Arsenal, setelah pemain internasional Prancis tersebut menyatakan hengkang dari Emirates Stadium. Manchester City merupakan klub paling dekat yang saat ini dikaitkan dengannya.

    Pernyataan resmi Sagna terlontar ketika berbicara dengan media ternama Prancis, L'Equipe. Pemain yang telah berusia 31 tahun itu enggan memperpanjang kontrak dengan The Gunners dan lebih memilih bergabung dengan rival Arsenal, Manchester City.

    Dikabarkan Sagna punya kontrak dengan Arsenal senile 80 ribu pounds dalam sepekan. Namun dia sepertinya lebih tertarik dengan tawaran City yang kabarnya bakal punya gaji sebesar 150 ribu pounds per pekan.

    “Ini bukan lagi rahasia, saya akan meninggalkan Arsenal dengan sangat yakin. Mereka mencoba membuat penawaran, tapi diskusi tidak berjalan sesuai yang saya harapkan,” ujar Sagna kepada L‘Equipe, Jumat (30/5/2014).

    “Ada banyak panggilan, ada banyak spekulasi. Terus terang, itu membuat saya pusing. Namun saya akan umumkan semuanya, sebelum Piala Dunia dimulai,”tegasnya.

    Sagna yang datang dari Auxerre pada 2007 silam, berhasil menutup kariernya bersama The Gunners dengan mengantarkan Arsenal juara FA Cup, setelah mengalahkan Hull City di final dengan skor 3-2.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Bacary Sagna Tinggalkan Arsenal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top