• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    TIMNAS KORSEL : Inilah Skuad Timnas Korsel Di PD 2014 Brasil, Kim Jin-soo Tak Masuk

    Kim Jin-soo.
    TIMNAS KORSEL – Timnas Korea sedikit melakukan perubahan skuad untuk Piala Dunia 2014 setelah cedera yang dialami Kim Jin-soo. Full-back Mainz, Park Joo-ho, dipanggil masuk ke dalam 23 nama skuad timnas Korea Selatan untuk menggantikan Kim.

    Bek Albirex Niigata itu mengalami cedera pergelangan kaki dan pemain berusia 21 tahun itu akhirnya benar-benar menyerah untuk bisa fit dan tampil di Piala Dunia 2014 di Brasil.

    Tempatnya kemudian akan diambil alih oleh pemain yang lebih berpengalaman, yakni Park, setelah sebelumnya menjadi kejutan dari pelatih Hong Myung-bo karena menyingkirkannya dari skuad padahal Park cukup konsisten di Bundesliga.

    Timnas Korea Selatan menggelar pemusatan latihan di Florida. Di Piala Dunia 2014, Korea Selatan berada di grup H satu grup bersama Aljazair, Belgia, dan Rusia.

    Skuad Korea Selatan untuk Piala Dunia:

    Kiper: Jung Sung-ryong (Suwon Bluewings), Kim Seung-gyu (Ulsan Hyundai), Lee Bum-young (Busan I'Park).

    Bek: Hong Jeong-ho (Augsburg), Hwang Seo-ho (Sanfrecce Hiroshima), Kim Chang-soo (Kashiwa Reysol), Kim Young-gwon (Guangzhou Evergrande), Kwak Tae-hwi (Al Hilal), Lee Yong (Ulsan Hyundai), Yun Suk-young (QPR), Park Joo-ho (Mainz).

    Gelandang: Ha Dae-sung (Beijing Guoan), Han Kook-young (Kashiwa Reysol), Ji Dong-won (Augsburg), Ki Sung-yueng (Swansea), Kim Bo-kyung (Cardiff City), Lee Chung-yong (Bolton), Park Jong-woo (Guangzhou R&F), Son Heung-min (Bayer Leverkusen).

    Striker: Kim Shin-wook (Ulsan Hyundai), Koo Ja-cheol (Mainz), Lee Keun-ho (Sangju Sangmu), Park Chu-young (Arsenal).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS KORSEL : Inilah Skuad Timnas Korsel Di PD 2014 Brasil, Kim Jin-soo Tak Masuk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top