• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    LEGENDA SEPAKBOLA : Brasil Belum Mempuni

    Legenda Brasil, Pele
    PIALA DUNIA – Legenda Brasil, Pele mengaku miris melihat materi lini depan Brasil yang dianggapnya kurang mumpuni. Secara tersirat, Pele bahkan menyebut bahwa kualitas striker tim Samba saat ini salah satu yang terlemah dalam sejarah.

    Meski demikian, Pele juga memuji kualitas gelandang dan bek Brasil yang saat ini merupakan salah satu yang terbaik. Situasi serba terbalik membuat pria 73 tahun tersebut sedikit merasa bingung.

    "Skuad Brasil nyaris selalu berbeda di tiap edisi Piala Dunia. Biasanya kami dipusingkan karena banyaknya penyerang yang ada sampai dua bulan sebelum turnamen dimulai, namun kualitas lini depan yang kami miliki selalu yang terbaik di dunia. Meski demikian, lini belakang kami hampir selalu kacau," ungkap Pele seperti dilansir Sportsmole, Jumat (30/5/2014).

    "Namun tahun ini berbeda. Kami memiliki barisan bek dan gelandang yang bagus, namun sangat kekurangan di sektor penyerang. Saya rasa, fenomena ini merupakan yang pertama kali terjadi dalam sejarah Brasil."

    Dalam skuad yang dibawa Luiz Felipe Scolari ke Piala Dunia mendatang, praktis hanya Neymar yang bermain di kompetisi top dunia bersama Barcelona. Sementara Hulk bermain di Rusia bersama Zenit, sedangkan Jo dan Fred bermain di kompetisi Serie A Brasil
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LEGENDA SEPAKBOLA : Brasil Belum Mempuni Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top