• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 30, 2014

    LIGA INGGRIS : Fabianski Resmi Hengkang ke Swansea

    Lukasz Fabianski dengan bangga memegang syal Swansea setelah menandatangani kontrak. 
    LIGA INGGRIS – Masa depan kiper kedua Arsenal, Lukasz Fabianski, akhirnya terjawab sudah. Melalui situs resmi klub, Swansea City mengumumkan bahwa pemain asal Polandia tersebut telah mencapai kesepakatan untuk bermain dengan tim besutan Garry Monk, musim depan.

    Diwartakan Sportsmole, kiper 29 tahun tersebut baru akan pindah ke Liberty Stadium pada 1 Juli mendatang, saat kontraknya bersama Arsenal habis. Fabianski dilaporkan telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun bersama Swansea dan menjadi rekrutan pertama bagi Manajer Garry Monk.

    Kedatangan Fabianski juga memantik spekulasi akan dilepasnya kiper utama Swansea, Michel Vorm. Pria asal Belanda tersebut tercatat sebagai salah satu pemain dengan gaji tertinggi dalam klub dan saat ini tengah diminati oleh Liverpool.

    Dengan kepindahan ini, Fabianski mengakhiri tujuh tahun kebersamaan dengan Arsenal. Total ia mengemas 78 penampilan di segala kompetisi dan berperan penting dalam mengantar The Gunners menjuarai FA Cup 2014, yang juga menjadi kado perpisahan yang manis baginya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Fabianski Resmi Hengkang ke Swansea Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top