• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    TIMNAS SPANYOL : Thiago Alcantara Gagal Masuk Timnas Spanyol

    Thiago Gagal Main di Piala Dunia
    TIMNAS SPANYOL - Gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, dipastikan tidak bisa bermain untuk tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2014, karena baru menjalani operasi ligamen pada lutut kanannya.

    Thiago sebenarnya masuk ke dalam 30 nama pemain yang dipanggil pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, untuk mengikuti seleksi. Namun, Thiago pasti dicoret Del Bosque setelah menjalani operasi karena membutuhkan masa penyembuhan yang cukup lama.

    "Ini sangat pahit bagi Thiago dan kami benar-benar prihatin kepadanya," kata Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi klub.

    "Dia bekerja keras untuk bangkit dan bermain di Piala Dunia yang berlangsung di negara tempat dia dilahirkan. Namun, tiba-tiba kedua mimpi itu lenyap. Kami akan merawatnya dalam beberapa minggu mendatang dan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia fit untuk awal musim depan," lanjutnya.

    Dalam setahun terakhir, Thiago beberapa kali mendapat cedera yang serius. Thiago hanya mampu bermain dalam 25 kali laga bersama Bayern di berbagai ajang. Musim bagi Thiago pun berakhir saat Bayern menghadapi Hoffenheim pada 29 Maret 2014, karena cedera ligamen.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS SPANYOL : Thiago Alcantara Gagal Masuk Timnas Spanyol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top