• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA SPANYOL : Neymar Berharap Bawa Barcelona Juga La Liga 2013-2014

    Neymar
    LIGA SPANYOL - Pelatih tim nasional Brasil Luis Felipe Scolari membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya meminta Barcelona tidak memainkan Neymar ketika melawan Atletico Madrid pada laga pamungkas Liga Spanyol akhir pekan ini. Scolari justru berharap Barca meraih kemenangan sehingga bisa menjadi juara Primer Division.

    Neymar masih dalam proses pemulihan cedera kaki. Meskipun demikian, stiker berusia 22 tahun ini diharapkan sudah dalam kondisi fit untuk membela Barca, yang akan memainkan laga nan sangat krusial di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014). Pasalnya, hanya kemenangan yang membawa Barca menjadi juara sekaligus mempertahankan gelar.

    Meski demikian, Scolari dikabarkan tak menginginkan Neymar bermain. Itu dilakukannya agar Neymar benar-benar dalam kondisi terbaik ketika membela Brasil pada Piala Dunia 2014 yang mulai bergulir 12 Juni mendatang. Akan tetapi, Scolari membantah rumor itu.

    "Saya tidak hanya menginginkan dia bermain, saya juga ingin Barca menjadi juara," ujar Scolari seperti dikutip dari pernyataannya di Asosiasi Sepak Bola Brasil.

    "Memenangi liga akan meningkatkan moral dan kepercayaan dirinya, dan dengan itu tim Brasil juga akan mendapatkan keuntungan."

    "Selain itu, dengan dia bermain berarti dia bisa masuk ke skuad kami dengan kebugaran yang lebih bagus."

    Scolari menambahkan, "Laporan itu tidak benar, sama sekali bertolak belakang dengan pemikiran dari pelatih Brasil dan stafnya."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Neymar Berharap Bawa Barcelona Juga La Liga 2013-2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top