• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    TIMNAS INGGRIS : Mungkinkah Gerrard Pensiun Di Timnas Inggris ?

    Pensiunlah, Gerrard!
    TIMNAS INGGRIS – Ada sebuah desakan yang dilontarkan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers untuk kapten The Reds, Steven Gerrard. Sang gaffer mendesak Stevie G untuk segera pesiun dari dunia sepakbola sesegera mungkin.

    Tapi, yang diinginkan Rodgers bukanlah pensiun membela Liverpool, melainkan pensiun dari skuad timnas Inggris. Eks pelatih Swansea City itu ingin agar Gerrard memikirkan hal tersebut usai membela The Three Lions usai Piala Dunia Brasil tahun ini.

    Alasannya, Rodgers ingin Gerrard lebih fokus untuk membela The Kop yang musim depan setidaknya bermain di dua kompetisi besar, yakni Premier League dan Liga Champions. Dan juga, faktor usia juga menjadi pertimbangan Rodgers.

    Kini, usia Gerrard menginjak 33 tahun, menurutnya, usia tersebut sudah memasuki saat di mana seorang aktor lapangan hijau harus memikirkan undur diri dari tingkat Internasional.

    “Saya hanya berpikir untuk perlu menilai hal-hal setelah Piala Dunia Brasil, karena dia akan berusia 34 tahun. Dia menjadi kapten brilian bagi saya dan seorang pemimpin besar. Dia akan tiba di Liga Champions musim depan sebagai salah satu playmaker turnamen,” kata Rodgers, dilansir TribalFootball, Jumat (16/5/2014).

    “Kondisinya hebat. Dia setiap hari seperti jarum jam yang terus bergerak, dia makan makanan yang tepat . Tapi musim depan, akan ada tuntutan yang besar. Dia visi yang sangat jelas dari permainan kami. Dia masih bermain untuk Inggris. Dia akan pergi dan berkonsentrasi pada Inggris dan kami akan melihat apa yang terjadi setelah itu,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS INGGRIS : Mungkinkah Gerrard Pensiun Di Timnas Inggris ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top