• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA INGGRIS : Luis Suarez Tetap Di Liverpool

    Tidak Ada Klausul untuk Pindah ke Barca atau Madrid
    LIGA INGGRIS – Bintang Liverpool, Luis Suarez menyatakan tidak ada klausul di dalam kontraknya yang menyebutkan bahwa dirinya bisa pindah dari Liverpool, asalkan ke Barcelona atau Real Madrid.

    Setelah ketidakpastian atas masa depannya di Liverpool pada musim panas tahun lalu, Suarez justru mampu menunjukan kapasitasnya sebagai predator di depan gawang musuh dengan mencetak 31 gol di Premier League, sekaligus menjadi topskor. Atas performa gemilangnya itu, Barcelona maupun Real Madrid disebut-sebut tertarik mendatangkan sang pemain ke markas masing-masing.

    Suarez menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liverpool, ketika menandatangani kontrak baru pada Desember tahun lalu dengan bayaran 200 ribu poundsterling per pekan. 

    Namun, ketika ditanya apakah dalam kontrak barunya itu ada klausul yang memperbolehkannya hijrah ke duo raksasa Spanyol di atas, pemain berusia 27 tahun itu membantahnya.

    “Tidak, tidak sejauh yang saya sadari. Tidak ada klausul yang menyatakan prioritas untuk pindah ke tim tertentu,” terangnya, yang diberitakan Dailystar, Kamis (15/05/2014).

    Suarez lantas bersikeras bahwa saat ini dirinya tidak menanggapi spekulasi tersebut, karena sedang fokus mempersiapkan diri membela Uruguay untuk Piala Dunia, Juni nanti.

    “Memang saya memiliki musim yang bagus di Liverpool, tapi sekarang saya hanya fokus untuk Piala Dunia. Semua orang tahu itu semua adalah spekulasi media,” tambahnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : Luis Suarez Tetap Di Liverpool Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top