• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    TIMNAS JERMAN : Timnas Portugal Ancaman Serius Buat Timnas Jerman

    Manuel Neuer
    TIMNAS JERMAN – Bagi kiper tim nasional Jerman, Manuel Neuer, Portugal adalah lawan yang terberat dan memiliki tingkat kekrusialan paling tinggi di babak penyisihan grup G Piala Dunia Brasil 2014.

    Cristiano Ronaldo Cs akan menjadi lawan Jerman di laga pembuka penyisihan grup, Senin 16 Juni mendatang. Bagi Neuer, hasil positif di pertandingan pembuka sangat menentukan bagaimana perjalanan sebuah tim di kompetisi yang diikutinya.

    “Saya pikir sangat penting bagi kami untuk membuat awal yang baik, mudah-mudahan kami bisa mengawali jalan kami di Piala Dunia dengan kemenangan,” kata kiper Bayern Munich ini, seperti dilansir Daily Mail, Jumat (16/5/2014).

    “Kemenangan di laga pembuka pasti memberi kami kekuatan untuk pertandingan-pertandingan yang akan datang. Pertandingan pertama adalah final pertama. Sepakbola adalah olahraga utama di negara kita, sehingga harapan kami sangat tinggi. Kami bertujuan untuk memenuhi harapan mereka,” terusnya.

    Di event akbar sepakbola empat tahunan tersebut, Jerman berada di grup G ditemani Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat.

    Setelah melawan Portugal, jadwal berikutnya adalah melawan Ghana pada Minggu 22 Juni, dan lawan pamungkas adalah Amerika Serikat yang akan dihelat Kamis, 26 Juni, yang akan diselenggarakan di Stadion Itaipava Arena Pernambuco, kota Recife.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS JERMAN : Timnas Portugal Ancaman Serius Buat Timnas Jerman Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top