• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA INGGRIS : MU Hanya Fokus Di Premier League Musim Depan

    Absen di Eropa, United Bakal seperti Liverpool
    LIGA INGGRIS – Keadaan berbalik 360 derajat di Premier League musim depan. Ya, Manchester United musim 2014-2015 dipastikan akan mengalami yang Liverpool rasakan musim ini, yakni fokus hanya Premier League.

    Praktis, gaffer baru Setan Merah, siapapun nanti dapat membentuk timnya dengan baik karena tidak terpecah konsentrasi dengan turnamen Eropa. Hal ini pun diamini langsung bek kawakan United, Rio Ferdinand yang akan hengkang akhir musim ini.

    Ferdy, panggilan akrabnya, merasa pergantian manajer United datang di saat yang tepat, karena manajer baru dapat sepenuhnya memfokuskan Wayne Rooney dkk untuk merebut titel Premier League seperti yang dilakukan Liverpool.

    “Ya, 100 persen saya pikir hal itu akan membantu tim (tak bermain di Eropa). Musim depan, berbicara dari perspektif luar, saya pikir orang-orang akan mendukung tim untuk bertarung memperebutkan trofi Premier League,” ujar Ferdinand, disitat Goal, Jumat (16/5/2014).

    “Saya pikir tim itu adalah United karena pertandingan yang akan kami lakoni. Sekitar bulan Maret, April, para pemain kami akan bertarung di lapangan untuk memastikan konsistensi permainan di liga atau turnamen lokal, jadi tanpa bermain di Eropa, saya pikir kami memiliki kesempatan fantastis musim depan,” imbuhnya.

    Pemain berusia 35 tahun itu juga membicarakan tim rivalnya, The Reds yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Tanpa bermaksud tidak hormat, Ferdinand sangsi jika Steven Gerrard dkk bermain di turnamen terbaik Eropa tersebut musim ini, kans mereka sangat kecil untuk bertahan.

    “Tanpa bermaksud tidak hormat kepada Liverpool, namun, jika Liverpool bermain di Liga Champions musim ini. Saya tidak berpikir mereka akan seperti posisi mereka saat ini (peringkat dua Premier League). Anda membutuhkan skuad yang lebih besar, lebih sulit bermain di Liga Champions tentunya,” pungkas Ferdinand
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA INGGRIS : MU Hanya Fokus Di Premier League Musim Depan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top