• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA PERANCIS : Pastore Tetap Bertahan Di PSG

    Pastore "Sulit Tinggalkan PSG"
    LIGA PERANCIS - Performa menawan yang ditunjukkan oleh Javier Pastore selama berseragam Paris Saint Germain (PSG), membuat namanya menjadi incaran klub-klub elite. Salah satu klub yang tertarik memakai servisnya adalah Real Madrid.

    Ya, Pastore memang layak mendapatkan perhatian dari klub-klub lain. Selain mampu membawa PSG mengamankan gelar Ligue 1, pemain 24 tahun itu juga sudah mengamankan satu posisi di skuad Timnas Argentina.

    Sementara itu, ketika dikonfirmasi apakah dirinya memang memiliki niatan untuk meninggalkan PSG, Pastore mempunyai jawabannya sendiri.

    “Tidak ada dalam pikiran saya untuk meninggalkan tim saya saat ini. Di mana saya bisa bermain dan memenangkan gelar, sesuatu yang belum pernah saya lakukan dalam karier saya,” ujar Pastore seperti dikutip Sport 10, Kamis (15/5/2014).

    “Selain itu, saya berada di tim raksasa. Akan sangat sulit bagi saya jika harus meninggalkan PSG,” papar Pastore.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA PERANCIS : Pastore Tetap Bertahan Di PSG Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top