• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    TIMNAS ITALIA : Skuad Timnas Italia Paling Aneh

    Skuad Timnas Italia dianggap aneh Luca Toni
    TIMNAS ITALIA -- Striker Hellas Verona yang juga mantan bintang tim nasional Italia, Luca Toni, melontarkan kritikan terhadap skuad sementara Azzurri yang dipilih pelatih Cesare Prandelli untuk tampil pada Piala Dunia 2014. Menurut Toni, Prandelli membuat beberapa pilihan yang aneh dalam 30 daftar sementara tersebut.

    Toni, yang mencetak 21 gol dalam 35 penampilannya musim ini, sempat memiliki harapan untuk kembali membela Azzurri, meskipun pemain berusia 36 tahun tersebut tak pernah lagi berseragam timnas selama lima tahun terakhir. Akan tetapi, mantan pemain Bayern Muenchen dan Fiorentina ini tak dipilih.

    Meskipun dirinya bisa menerima kenyataan tersebut, Toni merasa keberatan dengan adanya beberapa nama yang dipanggil Prandelli.

    "Prandelli membuat sejumlah pilihan yang tidak saya kira," ujar Toni kepada situs Verona. "Absennya diriku sudah diperkirakan. Saya tidak menjadi bagian tim selama kualifikasi Piala Dunia, tetapi saya terkejut dengan Alberto Gilardino (juga tidak dipanggil)."

    Toni juga berbicara tentang bagaimana seharusnya Italia bermain pada kompetisi empat tahunan tersebut. Dia berharap Azzurri tidak mengulangi prestasi buruk empat tahun lalu di mana mereka langsung tersingkir pada fase penyisihan grup, setelah menjadi juara pada tahun 2006. Menurutnya, para pemain harus konsentrasi meraih kemenangan dibandingkan memikirkan tentang sepak bola indah.

    "Bermain dengan gaya indah tidak cukup, Anda harus menang," ujar Toni. "Melakukan ini, kita harus tangguh di grup yang keras, seperti yang kami lakukan pada Piala Dunia 2006 di Jerman."

    "Saya pikir Brasil dan Uruguay adalah favorit."

    Italia akan bersaing dengan Uruguay, Inggris, dan Kosta Rika dalam penyisihan grup Piala Dunia 2014. Mereka akan memperebutkan dua tiket menuju babak 16 besar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: TIMNAS ITALIA : Skuad Timnas Italia Paling Aneh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top