• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA SPANYOL : Carlos Puyol Legenda Sejati Barcelona

    Puyol Legenda Sejati Barca
    LIGA SPANYOL – Gelandang Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan bahwa Carles Puyol banyak memberinya pelajaran hidup yang berharga. Hal tersebut diucapkan oleh punggawa Barca tersebut dalam pidato yang ia berikan dalam rangka perpisahan sang kapten.

    Menurut sang gelandang, salah satu momen yang paling tidak bisa ia lupakan adalah final Liga Champions di Wembley. Kala itu, Puyol memutuskan memberi kehormatan untuk Eric Abidal mengangkat trofi juara, mengingat sang pemain baru saja sembuh dari penyakit yang serius.

    "Saya tidak akan melupakan final di Wembley, ketika saya memberi tahu Puyol untuk mengangkat piala, meski ia hanya bermain beberapa menit. Namun, ia berkata: "Tidak Xavi, piala ini akan diangkat oleh Abidal." Ia memberi saya pelajaran hidup yang berharga," ungkap Xavi seperti dikutip InsideSpanishFootball, Jum’at (16/5/2014).

    "Saya sangat bangga sudah menjalani karier bersamanya dan ingin menjalani masa depan dengan proyek berikutnya di klub ini, bersamanya. Puyol adalah legenda Barcelona dan klub membutuhkan Anda," pungkasnya.

    Puyol sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya sebagai pemain Barcelona di akhir musim ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA SPANYOL : Carlos Puyol Legenda Sejati Barcelona Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top