• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, May 16, 2014

    LIGA JERMAN : Di Matteo Bakal Berlabuh Di Bundesliga

    Di Matteo Menuju Bundesliga
    LIGA JERMAN – Lama tak terdengar, mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo kini kembali menjadi bahan pemberitaan di media. Kini, dikabarkan pria asal Italia tersebut bakal mendapat pekerjaan baru di kompetisi liga Jerman, alias Bundesliga.

    Selama beberapa pekan terakhir, Di Matteo santer diberitakan bakal membesut klub yang finis di urutan ke-12 klasemen Bundesliga musim ini, Eintracht Frankfurt, karena pelatih sebelumnya, Armin Veh, akan bergabung Stuttgart di musim panas.

    Saat dikonfirmasikan ke agen Di Matteo, dia pun tak menampik kabar tersebut dan seolah memberikan lampu hijau, “Ini –dikaitkannya Roberto Di Matteo dengan Eintracht Frankfurt- menunjukkan kalau dia tidak hanya mau meltih klub top dunia, dia terbuka untuk semuanya,” katanya kepada Bild.

    Sementara itu, dari pihak klub, melalui direktur olahraga Frankfurt, Bruno Hubner, yakin bahwa ia akan mendapatkan tanda tangan pelatih yang menjadi incaran utamanya saat ini.

    “Situasi ini semakin menjadi jelas. Di Matteo juga tertarik pada Eintracht Frankfurt. Dia telah menolak lima penawaran dari klub lain di telepon,” jelas Hubner.

    Diskusi dengan pelatih berpaspor Italia ini telah berlangsung selama berminggu-minggu, dan laporan terbaru menunjukkan bahwa keputusan Di Matteo akan tergantung pada keluarganya.

    Di Matteo lahir di Swiss, dan berbicara mampu berbicara bahasa Jerman dengan sempurna, tetapi ia enggan untuk memaksa keluarganya untuk pindah kecuali situasinya tepat. Kini, Di Matteo dan istrinya yang berasal dari Inggris, telah tinggal di Negeri Ratu Elizabeth selama hampir dua dekade, dan tiga anak-anak mereka sudah beranjak dewasa di sana.

    Dengan situasi ini, di tengah negosiasi dengan Di Matteo, Eintracht Frankfurt telah mengatur tempat sekolah internasional untuk anak-anaknya. Apakah nantinya Di Matteo akan bermigrasi ke Jerman, itu semua tergantung pada keputusan sang istri
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: LIGA JERMAN : Di Matteo Bakal Berlabuh Di Bundesliga Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top