• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Van Gaal Jenuh Latih Timnas Belanda

    Sesi latihan Timnas Belanda
    Timnas Belanda – Louis van Gaal menyatakan akan mundur dari pelatih tim nasional Belanda setelah Piala Dunia di Brasil. Alasannya, Van Gaal mulai merasa lelah dan terus sakit-sakitan.

    Kendati demikian, Van Gaal akan berusaha untuk melatih tim nasional Belanda hingga akhir musim di Brasil. “Saya merasa sakit dan lelah setelah menjadi pelatih selama dua tahun,” ujarnya, kepada AD Sportwerled.

    Van Gaal mengakui telah menolak kesempatan untuk melanjutkan karier di Tottenham Hotsport, setelah Andre Villas-Boas dipecat. Seandainya tidak mendapatkan tawaran yang menggiurkan, Van Gaal menyatakan siap mengakhiri kariernya sebagai pelatih.

    “Apakah saya dihubungi oleh Tottenham Hotspur? Untuk sekarang ini tidak. Tapi, saya akan pensiun kecuali ada tawaran yang cukup menantang datang,” ujar mantan arsitek Bayern Munich itu.

    Pelatih 62 tahun itu melanjutkan, dia sudah memilih 10 pemain yang akan dibawa ke Brasil nanti. Namun, permainan Wesley Sneijder bersama Galatasaray ternyata belum cukup untuk meyakinkan Van Gaal memanggilnya.

    “Jika mereka fit, ya. Jadi ada 13 tempat yang masih terbuka. Apakah Sneijder cukup fit? Dia masih punya waktu selama tiga bulan,” lanjutnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Van Gaal Jenuh Latih Timnas Belanda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top