• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    AS Monaco Kembali Tertahan

    Lorient tahan imbang AS Monaco 2-2
    Liga Perancis -- Lorient dan Monaco berbagi angka dalam laga Ligue 1 di Stade du Moustoir yang berakhir 2-2. Tuan rumah mengawali laga dengan agresif dan hampir saja mencetak gol lewat Vincent Aboubakar saat laga berjalan empat menit, tapi sepakannya masih gagal mengoyak jala.

    Delapan menit kemudian, barulah Aboubakar sukses mencetak gol. Pemain Lorient ini memanfaatkan umpan silang Kevin Monnet-Paquet dari sisi kanan dan langsung menyambut dengan tandukan yang membawa timnya unggul.

    Permainan Monaco membaik saat babak pertama tersisa 15 menit dan empat menit jelang jeda, Valere Germain mencetak gol penyama kedudukan. Anak didik Claudio Ranieri itu melepaskan tembakan jarak jauh yang sukses membobol gawang tuan rumah.

    Pola paruh pertama, yang diawali dengan dominasi tuan rumah, kembali terulang. Lorient langsung mengancam lewat Jeremie Aliadiere, Gregory Bourillon, dan Traore. Kendati begitu, Lorient benar-benar mencetak gol di menit 73 dan unggul 2-1. Kiper Monaco Danijel Subasic mampu mengamankan bola dari tendangan spekulasi, tapi bola jatuh ke kaki Aboubakar dan ia langsung mengimpan Aliadiere yang mengkonversinya menjadi gol.

    Tim tamu sebenarnya bisa unggul dua angka lewat Aboubakar, tapi justru Monaco yang mengamankan satu angka tiga menit jelang bubaran. Layvin Kurzawa menyambut umpan Lucas Ocampos dengan sepakannya, yang kembali mengoyak jala Lorient. Skor 2-2 pun tak terhindarkan sementara Monaco tertinggal lima angka dari pemuncak klasemen Ligue 1, Paris Saint-Germain.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: AS Monaco Kembali Tertahan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top