• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Leverkusen Kalahkan Stuttgart 2-1

    Leverkusen akhirnya menang 2-1 atas Stuttgart
    Liga Jerman - Bayer Leverkusen mengakhiri laju negatifnya di Bundesliga dengan mengalahkan VfB Stuttgart. Sempat tertinggal lebih dulu, Leverkusen akhirnya berbalik menang 2-1.

    Sebelum laga melawan Stuttgart, Leverkusen menelan kekalahan di tiga laga secara beruntun di Bundesliga. Mereka berturut-turut kalah dari Eintracht Frankfurt, Werder Bremen, dan Freiburg.

    Bertanding di Bay Arena, Sabtu (1/2/2014) malam WIB, Leverkusen tertinggal lebih dulu saat pertandingan berjalan 12 menit. Sepakan melengkung Moritz Leitner dari luar kotak penalti tak bisa dijangkau oleh Bernd Leno.

    Leverkusen menyamakan kedudukan 14 menit kemudian. Stefan Kiessling yang bergerak dari sisi kiri dan masuk ke dalam kotak penalti mampu menaklukkan Sven Ulreich dengan tendangan kaki kanannya.

    Tim tuan rumah memastikan kemenangan enam menit jelang laga bubar. Umpan Sidney Sam dari sisi kanan disambut sundulan oleh Eren Derdiyok untuk menjebol gawang Stuttgart.

    Dengan kemenangan ini, Leverkusen yang masih duduk di urutan kedua klasemen kembali menjauh dari kejaran Borussia Dortmund. Tim arahan Sami Hyypia itu mengumpulkan 40 poin dari 19 pertandingan. Sementara itu, Stuttgart masih tertahan di peringkat 12 denga 19 poin.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leverkusen Kalahkan Stuttgart 2-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top