• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Dortmund Menang Tipis Atas Eintracht Braunschweig

    Dortmund akhirnya menang tipis atas Eintracht Braunschweig
    Liga Jerman - Setelah memulai tahun 2014 dengan hasil tak maksimal, Borussia Dortmund kini mampu meraup poin penuh. Dortmund menang 2-1 ketika dijamu tim juru kunci TSV Eintracht Braunschweig.

    Di Eintracht-Stadion, Sabtu (1/2/2014) dinihari WIB, Dortmund memimpin ketika laga memasuki menit ke-31 lewat gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

    Tandukan Aubameyang setelah meneruskan umpan dari Robert Lewandowski tidak kuasa dihalau oleh kiper Daniel Davari untuk membuat skor jadi 1-0.

    Kedudukan lantas berubah jadi imbang di menit ke-54. Berawal dari sepak pojok, bola kiriman Deniz Dogan berhasil diteruskan oleh Benjamin Kessel untuk bikin kedudukan jadi 1-1.

    Diawali sebuah serangan balik cepat, Dortmund berhasil memimpin lagi di menit ke-65. Kiriman bola Marco Reus berhasil dituntaskan dengan baik oleh Aubameyang untuk mencetak gol keduanya.

    Tak ada lagi gol setelah itu, membuat Dortmund meraih kemenangan pertamanya di tahun 2014 setelah pekan lalu berimbang 2-2 saat menjamu FC Augsburg. Ini juga menyudahi rentetan tanpa kemenangan Dortmund di Bundesliga--kemenangan pertama dari lima laga terakhir.

    Tambahan tiga angka membuat Dortmund duduk di posisi tiga klasemen Bundesliga dengan 36 poin dari 19 laga, terpaut satu poin saja dari Bayer Leverkusen yang ada di posisi dua walau baru memainkan 18 pertandingan

    Tambahan tiga angka juga membuat Dortmund untuk sementara menjauhi Borussia Moenchengladbach di posisi empat dengan 33 poin. Sedangkan kekalahan membuat Eintracht Braunschweig masih berkutat di dasar klasemen dengan 12 poin.

    Susunan Pemain

    TSV Eintracht Braunschweig: Daniel Davari; Ermin Bicakcic, Benjamin Kessel, Deniz Dogan, Ken Reichel, Mirko Boland (Marc Pfitzner 78'), Jan Hochscheidt, Omar Elabdellaoui (Dominick Kumbela 73'), Norman Theuerkauf, Havard Nielsen, Orhan Ademi (Karim Bellarabi 67').

    Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller; Mats Hummels, Kevin Grosskreutz (Lukasz Piszczek 84'), Sokratis Papastathopoulos, Marcel Schmelzer, Sven Bender (Sebastian Kehl 90'), Henrik Mkhitaryan (Marvin Ducksch 90'), Marco Reus, Pierre-Emerick Aubameyang, Nuri Sahin, Robert Lewandowski.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Dortmund Menang Tipis Atas Eintracht Braunschweig Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top