• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Berikut Hasil-Hasil Liga Perancis Pekan Ke 23


    Bastia vs Guingamp 3-2

    Tiada kata terlambat untuk meraih kemenangan. Kurang lebih inilah yang tergambar dalam laga antara Bastia kontra Guingamp, Minggu (2/2) dinihari WIB. Tuan rumah sukses membalikkan keadaan di 10 menit terakhir dan unggul 3-2 atas Guingamp. Tiga gol tercipta dalam kurun waktu lima menit, dibuka oleh Rachid Alioi (50'), dibalas oleh Adama Ba (52'), dan Alioi kembali membawa tim tamu unggul di menit 55. Tertinggal satu angka, Bastia tak putus asa. Sebastien Squillaci menyamakan kedudukan di menit 81 dan Ryad Boudebouz mengakhiri drama dengan eksekusi penalti yang menutup laga dengan kemenangan Bastia.


    Raims vs Montpeller 4-2

    Tampil jauh dari kandang tidak menghalangi Montpellier untuk menunjukkan keperkasaannya. Dalam laga kontra Reims, Minggu (2/2), Montpellier mendominasi laga dan unggul 4-2. Tampil di Stade Auguste-Delaune II, Remis malah dibobol lebih dulu oleh Marveaux. Memasuki babak kedua, Remy Cabella mencetak dua gol langsung dengan kakinya. Reims diberi sedikit nafas saat Ayite mengoyak jala dengan kaki kirinya, dan Abdelhamid El Kaoutari melakukan gol bunuh diri dan membuat kedudukan menjadi 3-2. Namun, Montpellier tetap perkasa hingga akhir seiring M'Baye Niang mencetak gol di menit 69. Keunggulan ini pun membuat tim tamu tak terkejar hingga bubaran.


    Avian TG vs Ajaccio 1-1
    Dalam laga yang ketat antara Souchaux kontra Nantes, hanya satu gol tercipta dan itu cukup untuk membawa tuan rumah Sochaux meraih tiga poin, walau itu belum cukup untuk mengangkat mereka dari zona degradasi. Melakoni paruh pertama yang buntu, gol baru tercipta di menit 45 lewat Stophira Sunzu yang menyambut umpan matang Sebastian Roudet. Selanjutnya, beberapa ancaman coba dibangun oleh kedua tim, namun tidak ada yang berarti. Gol tunggal Sunzu pun membawa Sochaux mengoleksi total 15 poin, masih tertinggal delapan poin dari zona aman degradasi.


    ST Etienne vs Valenciennes 3-0
    Kepergian Faouzi Ghoulam sepertinya tidak membuat Saint-Etienne patah arang. Usai ditinggal pemain serba bisa itu ke Napoli, Etienne malah menghantam Valenciennes tiga gol tanpa balas. Renaud Cohade membuka pundi-pundi gol jelang jeda usai menyambut sepak pojok Benjami Corgnet. Kemudian, tuan rumah menggandakan keunggulan di menit 56 saat Corgnet melepas tembakan jarak jauhnya. Etienne pun memastikan kemenangan mereka dengan gol ketiga yang dicetak oleh Yohan Mollo usai menyambut umpan matang Mevlut Erding.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Berikut Hasil-Hasil Liga Perancis Pekan Ke 23 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top