• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    PSG Calon Kuat Juara Liga Champions

    Ronaldo komentar soal peluang PSG raih trofi Liga Champions
    Liga Champions – Sepak terjang Paris Saint Germain di kancah Liga Champions dalam dua musim terakhir membuat banyak kalangan takjub. Dengan skuad mumpuni, klub kaya raya Prancis ini kembali masuk sebagai salah satu favorit untuk memenangi kompetisi kasta tertinggi di Eropa pada musim ini.

    Revolusi besar-besaran yang dilakukan pemilik baru PSG, Nasser Al-Khelaifi, terbukti ampuh memuat nama PSG kembali diperhitungkan di Eropa. Di musim lalu, dengan sederet pemain top macam Zlatan Ibrahimovic, Lucas Moura dan Ezequiel Lavezzi, Les Parisiens sukses melaju hingga perempatfinal, sebelum dihentikan Barcelona.

    Nah, pada musim ini kekuatan PSG semakin dahsyat dengan masuknya Edinson Cavani di lini depan. Fase penyisihan grup pun berhasil dilewati skuad besutan Laurent Blanc dengan cukup mudah. 

    Geliat yang ditunjukkan PSG tak luput dari perhatian megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. CR7 pun tak sungkan menyebut Ibra dkk. bakal jadi salah satu batu sandungan Madrid dalam upaya merealisasikan ambisi merengkuh La Decima –trofi Liga Champions ke-10.

    “PSG akan jadi contender (rival) untuk memenangi Liga Champions. Mereka tim yang kuat dan pastinya sulit dikalahkan. Mereka salah satu favorit memenangi Liga Champions musim ini,” tandas Ronaldo sebagaimana dikutip Goal, Senin (3/2/2014).

    Langkah PSG untuk merebut status jawara Eropa musim ini terbilang cukup terbuka, lantaran pada babak 16 besar nanti, mereka dihadang Bayer Leverkusen, tim yang secara materi berada di bawah PSG. Leg pertama babak 16 besar akan dimainkan di kandang Leverkusen pada 19 Februari 2014 dini hari WIB.  
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG Calon Kuat Juara Liga Champions Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top