• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    FC Twente Hajar SC Cambuur dengan skor 3-1

    Twente berhasil kalahkan Cambuur 
    Liga Belanda - FC Twente kini hanya berjarak empat poin dari sang pemuncak klasemen Ajax Amsterdam dengan mereka yang menyisakan satu pertandingan lebih banyak. Di partai ke-20 mereka di kompetisi Eredivisie musim ini, Twente suskes mengalahkan tamunya SC Cambuur dengan skor 3-1.

    Tim tuan rumah mengawali laga dengan brilian, namun justru memberi penalti di menit ke-25 akibat Rasmus Bengtsson yang menjatuhkan Bartholomew Ogbeche di dalam kotak penalti. Dan tanpa kesalahan berarti, Ramon Leeuwin menyelesaikan sepakan 12 pas tersebut untuk membawa timnya unggul terlebih dahulu.

    Tertinggal, Twente baru benar-benar bisa mengubah peruntungannya di babak kedua saat Luc Castaignos meneruskan sebuah tendangan bebas di menit ke-54. Setelahnya, mereka terus menggempur dan mendapatkan hasilnya ketika pertandingan memasuki satu jam, dengan tembakan Shadrach Eghan Kwesi yang tak bisa dicegah kiper Nienhuis.

    Dan di 11 menit tersisa, Bengtsson lantas membayar kesalahannya atas penalti di babak pertama dengan ia yang berhasil menyundul bola hasil sepak pojok untuk menutup pesta Twente 3-1 atas Cambuur.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: FC Twente Hajar SC Cambuur dengan skor 3-1 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top