• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Sriwijaya Takluk Dari Persib Bandung

    Sriwijaya takluk 0-1 atas Persib
    Liga Indonesia ISL - Pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, kecewa atas kekalahan 0-1 dari Persib Bandung. Padahal hampir di sepanjang laga, Sriwijaya FC mampu memberikan perlawanan sengit.

    Tapi ia mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang tampil disiplin dan penuh semangat. Apalagi tim yang dihadapi adalah tim besar di kandangnya sendiri.

    "Saya kira untuk hasil memang kurang bagus. Tapi dari segi permainan saya angkat topi buat anak-anak," kata Subangkit di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (2/2/2014).

    Dalam laga tadi, 'Laskar Wong Kito' tampil tanpa Lancine Kone yang masih dibekap cedera. Tanpa Lancine, lini depan terasa tumpul. "Memang terasa kalau enggak ada Kone. Kalau ada aliran bola ke depan sering hilang," ungkapnya.

    Sriwijaya FC juga kehilangan beberapa pemain penting lainnya.  Akibatnya, Subangkit terpaksa menurunkan para pemain muda yang masih minim pengalaman. "Anda tahu sendiri kita 50 persen pemain (promosi) U-21," jelasnya.

    Dalam laga tadi, ia mengaku cukup banyak dirugikan wasit. "Contohnya kalau pemain saya jatuh, dia disuruh keluar lapangan dulu. Tapi kalau pemain mereka (Persib) jatuh, enggak disuruh keluar," cetusnya.

    Tapi ia ogah mengomentari seputar hadiah penalti yang diberikan wasit pada 'Maung Bandung'. Sebab hal itu tidak akan mempengaruhi hasil akhir.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Sriwijaya Takluk Dari Persib Bandung Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top