• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Atletico Hajar Real Sociedad 4 Gol


    Getty Images Sport/Gonzalo Arroyo Moreno
    Liga Spanyol - Atletico Madrid memuncaki klasemen Liga Spanyol usai mengalahkan Real Sociedad empat gol tanpa balas. Gol-gol dicetak masing-masing oleh David Villa, Diego Costa, Joao Miranda, dan Diego Ribas.


    Bermain di Vicente Calderon, Senin (3/2/2014) dinihari WIB, Atletico membuka keunggulan lewat Villa pada menit ke-38. Namun tak lama usai mencetak gol, Villa harus ditarik keluar karena mengalami cedera.



    Di babak kedua, Atletico menunjukkan ketajamannya dan menambah tiga gol, dimulai dari Costa pada menit ke-72, Miranda dua menit berselang, dan Diego tiga menit jelang waktu normal habis.



    Dengan hasil ini, Los Cholconeros menggusur Barcelona dari puncak klasemen Liga Spanyol. Anak-anak asuh Diego Simeone mengoleksi nilai 57 dari 22 laga, unggul tiga angka dari Barca dengan jumlah laga yang sama.



    Sementara jarak dengan Real Madrid untuk sementara berjumlah empat poin. Namun selisih ini bisa kembali menipis jika Madrid bisa mengatasi Athletic Bilbao.



    Jalannya Pertandingan



    Atletico membuka peluang pada menit ke-4. Lewat sebuah serangan balik, Villa menyodorkan bola ke Costa lewat sundulan. Nama terakhir lantas mengarahkan bola ke gawang, namun masih melesat tipis ke kanan
    Tuan rumah berbalik terancam pada menit ke-24. Umpan silang Carlos Vela disambut tendangan jarak jauh David Zurutuza. Thibaut Courtouis sigap membaca arah bola dan menggagalkan upaya tersebut.


    Gol! Atletico unggul pada menit ke-38. Diawali sodoran Emaliano Insua, Costa yang menerima bola di sisi kiri kotak penalti kemudian mengirimkan umpan silang ke Villa yang tak terkawal di tengah kotak penalti. Tanpa kesulitan mantan penyerang Barcelona itu menceploskan bola.



    Tim tamu memberikan respons pada menit ke-44. Antoine Griezmann mencoba peruntungan dari luar kotak penalti tapi diamankan Courtouis.



    Jelang turun minum, Atletico berkesempatan menambah keunggulan lewat Jose Sosa. Namun sepakannya dari dalam kotak penalti mampu ditahan oleh Bravo.



    Atletico menggandakan keunggulan pada menit ke-72. Menerima umpan terobosan Raul Garcia, Costa berhasil meloloskan diri dari jebakan offside dan menaklukkan Bravo dalam duel satu lawan satu.



    Hanya dua menit berselang, tuan rumah makin menjauh lewat tandukan Miranda, setelah menyambut sepak pojok yang dieksekusi oleh Koke.



    Atletico menggenapkan kemenangannya menjadi 4-0 kala Diego mencetak gol pada menit ke-87. Pemain yang baru didatangkan dari Wolfsburg ini mencocor bola umpan silang Christian Rodriguez.

    Susunan pemain:


    Atletico Madrid: Courtois; Juanfran, Miranda, Godin, Insua; Suarez, Gabi, Sosa (Diego 59'), Koke (Rodriguez 80'); Villa (Garcia 41'), Costa.



    Real Sociedad: Bravo; C. Martinez, Ansotegi, I. Martinez, Angel; Gaztanaga, Pardo; Prieto, Zurutuza, Griezmann (Seferovic 81'); Vela (Castro 81').
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Atletico Hajar Real Sociedad 4 Gol Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top