• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    PSV Takluk Di Kandang RKC Waalwijk

    PSV kembali takluk di kandang RKC
    Liga Belanda - Kandang RKC Waalwijk kembali menelan korban. Kali ini PSV Eindhoven menjadi korban dengan dua gol yang diborong Evander Sno di babak kedua.

    RKC berada di dasar klasemen Eredivisie sebelum pertandingan ini berlangsung. Ketika dimulai, mereka berada di bawah tekanan. Berulang kali Memphis Depay melepaskan ancaman baik melalui tendangan bebas maupun pergerakannya dari sektor sayap kiri.

    Menit 54, RKC mengejutkan tim tamu. Aureliem Joachim memberikan bola kepada Damiano Schet yang berlari menusuk dari sayap kiri. Bola kemudian dioper kepada Sno yang berdiri bebas di dalam kotak penalti. Sekali gocek, Sno mengecoh Stijn Schaars dan menghujamkan bola ke dalam gawang Jeroen Zoet.

    Gol ini membuat PSV kian bernafsu mencari gol. Beruntung Jan Seda mampu tampil cemerlang dengan mematahkan tendangan rendah Jurgen Locadia. Pada serangan balik di tambahan waktu, Sno menyelesaikan umpan silang Jean-David Beauguel. Tiga poin pun berhasil direbut RKC.

    Hasil pertandingan ini masih menyisakan tugas besar bagi Philip Cocu untuk membenahi konsistensi performa PSV sepanjang sisa musim.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSV Takluk Di Kandang RKC Waalwijk Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top