• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    Laga AS Roma vs Parma Tertunda

    Laga AS Roma vs Parma tertunda akibat lapangan tergenang banjir
    Liga Italia – Langkah AS Roma untuk mendekati Juventus di puncak klasemen sementara Serie A nampaknya harus tertahan. Sebab pertandingan mereka menghadapi AC Parma malam ini WIB harus ditunda, lantaran stadion Olimpico tergenang air. 

    Hujan lebat yang terus menerus turun di ibu kota Italia sepanjang akhir pekan ini, membuat stadion kebanggaan Giallorossi tersebut tergenang air. Wasit Andrea De Marco terpaksa menghentikan pertandingan yang baru berusia 11 menit dengan keadaan yang masih tanpa gol. 

    Seperti diberitakan Football-Italia, Minggu 2 Februari laga giornata ke-22 Serie A, bakal dihelat di lain waktu, namun pihak ofisial pertandingan belum bisa memutuskan kapan akan dilaksanakan. 

    Baik Roma, maupun Parma sangat setuju untuk tidak melanjutkan pertandingan dalam kondisi lapangan seperti ini. Karena itu tidak mungkin untuk bermain sepakbola dan juga berbahaya bagi para pemain. 

    “Saya tidak akan berjudi dengan Scudetto di lapangan yang tergenang air seperti ini," ucap portiere Roma, Morgan De Sanctis. 

    Susunan Pemain:
    Roma: De Sanctis; Maicon, Benatia, Castan, Torosidis, Pjanic, De Rossi Strootman, Florenzi, Totti, Gervinho 

    Parma: Mirante; Cassani, Paletta, Lucarelli, Gobbi, Gargano, Marchionni, Parolo, Biabiany, Amauri, Cassano 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Laga AS Roma vs Parma Tertunda Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top