• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, February 3, 2014

    PSM Makassar Imbang Lawan Persisam

    PSM Tertahan di laga pembuka ISL 
    Liga Indonesia ISL – PSM Makassar harus puas berbagi satu angka dengan Persisam Putra Samarinda. Kedua kesebelasan bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (2/2/2014).

    Pasukan Ramang unggul lebih dulu di menit ke-28 lewat penalti Ponaryo Astaman. Pesut Mahakam mencetak gol balasan dari sundulan Ilija Spasojevic pada menit ke-57.

    Usai laga, pelatih kedua tim mengutarakan komentar berbeda. Mundari Karya yang membesut Persisam mengaku puas, sedangkan Jorg Peter Steinebrunner merasa agak kecewa.

    “Hasil pertandingan hari ini melawan PSM adalah hasil yang adil karena target kami melawan PSM memang satu poin,” ucap Mundari kepada wartawan.

    Sementara di pihak PSM yang bertindak sebagai tuan rumah, pelatih Jorg mengaku terus terang tidak tidak senang dengan hasil pertandingan.

    “Tapi oke saya harus terima. Mungkin beberapa pemain masih gugup karena ini pertandingan perdana. Tetapi lawan Mitra Kukar tidak ada lagi yang seperti ini. Semua harus kasih 100 persen untuk PSM,” tutur peracik taktik asal Jerman sembari mengingatkan PSM akan menjamu Mitra Kukar pada Jumat 7 Februari mendatang.

    Hasil seri itu juga ditanggapi Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabusalla sebagai gambaran kekuatan yang akan memastikan perjalanan setiap klub di ISL 2014 ke depan.

    “Kekuatan tim merata. Mungkin (hanya) Persebaya dan Persipura (yang) punya materi pemain lebih unggul secara individual. Setiap poin menentukan,” tuntas Andi.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSM Makassar Imbang Lawan Persisam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top