• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Tottenham Hotspur Sesumbar Kalahkan MU di Old Trafford




    Liga Inggris - Manchester United sedang melalui tren positif dan akan diunggulkan pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur, Rabu (1/1/2014) besok. Tapi,The Lilywhites tak takut dan siap membuat kejutan di Old Trafford.

    Setelah kalah dari Newcastle, awal bulan ini, MU bangkit dan meraih enam kemenangan beruntun di semua kompetisi. Terakhir, tim asuhan David Moyes itu mengalahkan Norwich City 1-0 di kandang lawan.

    Sementara itu, Spurs sedang mencoba menyusun kekuatan baru bersama manajer anyar Tim Sherwood. Kepercayaan diri mereka meningkat berkat kemenangan 3-0 atas Stoke City, Minggu (29/12/2013) lalu. Itu adalah kemenangan kandang pertama mereka di liga sejak bulan Oktober. 

    Berkaca pada pengalaman musim lalu, saat mereka mengalahkan MU 3-2 di Old Trafford, Spurs akan menghadapi lawan yang sama tanpa rasa takut. Mereka bahkan ingin menang lagi di Theatre of Dreams.

    "Saya tak takut pergi ke sana," ucap gelandang Spurs, Mousa Dembele, yang dikutip FOX Sports Asia.

    "Mereka adalah tim top. Kami tentu saja menghormati mereka, tapi kami juga memiliki tim yang sangat bagus," tambahnya.

    "Kami tak boleh terlalu segan. Kami harus menampilkan permainan kami sendiri. Kami bisa melakukan sesuatu di sana. Kenapa tidak?" tambahnya.

    "Saya punya kenangan-kenangan bagus bermain di sana. Saya punya pertandingan bagus di sana bersama Fulham dan tahun lalu kami menang," kata Dembele.

    "Timnya sudah berbeda, tapi saya tak takut main di sana dan mengejutkan semua orang," tutur pemain asal Belgia ini.

    "Pertandingan melawan Stoke penting bagi kami. Menang di kandang membuat kami percaya diri lagi. Kami bisa membawa kepercayaan diri dari pertandingan ini ke pertandingan berikutnya. Kami menunjukkan bahwa kami adalah tim bagus," ujarnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Tottenham Hotspur Sesumbar Kalahkan MU di Old Trafford Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top