• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Kurniawan Dwi Yulianto Tertarik Jadi Staf Pelatih Timnas

    Liga Iindonesia - Mantan pemain timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto mengaku tertarik dan siap jika ditunjuk sebagai salah satu staf pelatih timnas tengah dicari oleh Badan Tim Nasional (BTN).

    "Alhamdullilah kalau memang benar diberikan kepercayaan menjadi staf pelatih timnas. Saya siap. Saya bisa berbagi pengalaman dan ilmu kepada para pemain Indonesia agar bisa bermanfaat untuk mereka dan pastinya buat sepakbola Indonesia. Intinya selama buat kepentingan nasional saya akan selalu siap," ujar Kurniawan saat dihubungi, Selasa (31/12/2013).

    Dikatakan pemilik 60 caps untuk skuat "Merah Putih" itu, negeri ini memiliki talenta-talenta bagus yang semestinya bisa membuat sepakbola Indonesia lebih baik di masa mendatang.

    "Timnas saat ini sudah semakin baik. Asalkan semua programnya bisa berjalan dengan baik," kata pria 37 tahun yang sudah memiliki lisensi C AFC sejak 2010 itu.

    BTN melalui PSSI menyatakan pihaknya membuat sebuah program kepelatihan bagi mantan-mantan pemain Indonesia untuk ambil bagian di staf pelatih timnas Indonesia. Program tersebut dibuat agar para mantan pemain Indonesia tersebut dapat tetap mengasah kemampuannya.

    PSSI pun berencana memasukkan sejumlah mantan pemain Indonesia untuk menjadi salah satu staf pelatih timnas. Bambang Pamungkas misalnya, dia sempat ditawarkan menjadi asisten pelatih timnas. Begitu pula dengan mantan kapten Ponaryo Astaman.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Kurniawan Dwi Yulianto Tertarik Jadi Staf Pelatih Timnas Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top