• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Waktunya Arsenal Juara Premier League Tahun Ini

    Para punggawa Arsenal. (Foto: Arsenal)
    Para punggawa Arsenal. (Foto: Arsenal)
    Liga Inggris– Hasil minor kontra Aston Villa pada partai pembuka Premier League tampaknya menjadi cambuk bagi Arsenal. The Gunners kini terus menunjukkan grafik positif dan sukses menutup paruh musim dengan bertengger di singgasana tertinggi.

    Bintang Meriam London, Theo Walcott mengungkapkan bahwa timnya saat ini memiliki rasa percaya diri tinggi di tiap pekannya. Pemain internasional Inggris itu juga yakin Arsenal akan mengakhiri kekeringan trofi dengan merengkuh mahkota Premier League musim ini.

    Meski demikian, Walcott menyarankan timnya untuk tidak terlalu percaya diri dan tetap waspada sehingga tak kehilangan satu laga pun. Sebagai catatan, dalam 19 pertandingan pasukan Arsene Wenger itu sukses mengoleksi 42 angka berkat 13 kemenangan.

    “Setiap pertandingan berlangsung dan kami mendapatkan kemenangan, akan semakin meyakinkan bahwa kami mampu memenangkan Premier League. Namun, kami tidak ingin terlalu percaya diri,” kata Walcott dalam situs resmi Arsenal, Selasa (31/12/2013).

    “Kami tahu bahwa betapa pentingnya setiap pertandingan dan kami harus memastikan bahwa apabila kami terlalu percaya diri maka kami akan tergelincir. Namun, selama kami terus percaya, kami mampu mewujudkan impian itu. Dan semoga semua pemain dapat tetap fit,” sambungnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Waktunya Arsenal Juara Premier League Tahun Ini Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top