• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Steven Gerrard Pulih Lebih Awal

    Steven Gerrard. (Foto: Reuters)
    Steven Gerrard. (Foto: Reuters)
    Liga Inggris –  Ada kabar gembira bagi para pecinta klub asal Merseyside, Liverpool. Pelatih The Reds, Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa dua pemain andalnya, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge pulih lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

    Sang kapten, Gerrard mengalami cedera hamstring saat Liverpool menggulung West Ham United 4-1 di Anfield, awal Desember lalu dan diperkirakan akan absen selama enam pekan. Sementara Sturridge mengalami cedera engkel saat sesi latihan di Melwood dan harus absen setidaknya delapan pekan.

    Namun, Rodgers kini mengatakan bahwa Gerrard akan kembali dua pekan lebih awal, dan kemungkinan akan kembali diturunkan saat menghadapi Hull City. Sedangkan Sturridge juga membuat kemajuan yang menjanjikan.

    “Steven (Gerrard) telah kembali berlatih, kami akan lihat kebugarannya saat menghadapi Hull, setidaknya dalam 24 jam ke depan. Tapi saya pikir pada laga melawan Stoke, kami sudah dapat menurunkan beberapa pemain yang telah pulih dari cedera,” ungkap Rodgers, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (31/12/2013).

    “Sedangkan Daniel (Sturridge) pulih lebih cepat dari prediksi awal. Dia mungkin akan kembali beberapa pekan lagi. Selama beberapa pekan ke depan, kami akan mendapatkan para pemain kembali dan itu akan terlihat jauh lebih baik untuk kami,” tutup pria Irlandia itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Steven Gerrard Pulih Lebih Awal Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top