• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Ketika Suarez Selalu Jadi Sasaran Empuk Lawan

    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Luis Suarez. (Foto: Reuters)
    Liga Inggris – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengklaim bahwa Luis Suarez seorang diver hebat. Pernyataan tersebut diungkapkan The Special One usai kemenangan timnya (2-1) kontra Liverpool pada laga boxing day pekan ke-19.

    Namun, pelatih Suarez, Brendan Rodgers memberikan pembelaan. Menurut mantan pelatih Swansea City itu, sang bintang kerap dijadikan ‘sasaran empuk’ pemain lawan untuk dilanggar, dan kemudian diklaim melakukan diving.

    “Itu jelas bukan diving. Saya pikir semua orang yang menonton pertandingan tersebut akan melihat bahwa itu bukan diving. Luis (Suarez) selalu  menjadi sasaran empuk. Saya juga tidak akan mengatakan (aksi Suarez saat ditekel Eto’o) merupakan diving akrobatik,” tutur Rodgers, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (31/12/2013).

    “Saya pikir  bahwa Liverpool memiliki tradisi selama semusim belakangan atau di mana beberapa pemain lawan melompat di belakang Suarez. Kemudian mereka mengatakan dia melakukan diving. Dia harus menjadi satu-satunya yang melakukan diving. Tapi tidak, saya tidak berpikir itu sama sekali,” sambungnya.

    Hasil minor di Stamford Bridge membuat The Reds harus turun ke posisi lima klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 angka. Sementara London Biru berada di posisi ketiga dengan raihan 40 poin, terpaut dua angka di bawah sang pemuncak singgasana, Arsenal.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Ketika Suarez Selalu Jadi Sasaran Empuk Lawan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top