• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Mario Gomez Kembali akan Perkuat Fiorentina


    (AFP/Alberto Pizzoli)

    Liga Italia - Mario Gomez sudah cukup lama absen memperkuat Fiorentina karena cedera. Mengaku sudah makin membaik, Gomez pun membidikcomeback dalam dua pekan ke depan.

    Gomez mendapat cedera pada ligamen lututnya di bulan September lalu. Penyerang asal Jerman itu juga sudah menjalani operasi untuk penyembuhan cederanya.

    Meski sudah pulih, Gomez menyebut dirinya belum sepenuhnya fit. Namun dia sudah kembali mengikuti latihan secara penuh.

    Striker 28 tahun itu pun berharap bisa segera kembali merumput. Jika bukan saat Fiorentina menjamu Livorno di lanjutan Liga Italia, Minggu (5/1/2014) ini, Gomez berharap bisa bermain di pekan berikutnya di pertandingan melawan Torino.

    "Aku baik-baik saja. Aku kembali ke latihan penuh, tapi aku tidak tahu kapan aku akan benar-benar fit," sahut Gomez seperti dikutip Football Italia.

    "Untuk kembali, aku harap di pertandingan selanjutnya melawan Livorno, tapi mungkin juga (pertandingan) setelahnya," katanya menambahkan.

    Usai didatangkan dari Bayern Munich di bursa transfer musim panas lalu, Gomez baru tampil tiga kali untukLa Viola di Serie A dan mencetak dua gol.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Gomez Kembali akan Perkuat Fiorentina Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top