• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Resolusi Messi di 2014

    Lionel Messi, berharap bisa melewati tahun 2014 tanpa cedera / khelnama
    Lionel Messi, berharap bisa melewati tahun 2014 tanpa cedera / khelnama
    Liga Spanyol – Tahun 2014 akan datang menyapa dunia kurang dari 24 jam lagi. Berbagai harapan baik tentu menjadi target tiap orang. Tak terkecuali pesepakbola asal klub Barcelona yang juga berpredikat pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

    Menjelang ditutupnya tahun 2013 ini, nasib Messi  di dunia olah si kulit bundar memang tidak terlalu baik. Rentetan cedera kerap melanda pemain berpaspor Argentina ini. Dan kini pun dia masih harus berjuang melawan cedera hamstring paha kirinya.

    El Messiah, begitu sapaan Messi, memiliki harapan bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi di tahun 2014 mendatang. “Banyak hal penting secara pribadi, tetapi dalam aspek Sepakbola, pada tahun 2014 saya berharap menjalani satu tahun tanpa cedera,” ujar Messi kepada Mundo Leo, dilansir Goal, Selasa (31/12/2013).

    “Target saat ini adalah untuk mempersiapkan diri secara fisik dan rencana menjalani beberapa sesi latihan bersama rekan-rekan saya sebelum bermain lagi,” sambung penyandang empat trofi Ballon d’Or ini.

    Lebih lanjut, Messi juga menceritakan kalau di hari pertama tahun 2014, dia akan terbang ke Barcelona dari tanah kelahirannya, Rosario, Argentina.

    “Setelah merayakan tahun baru bersama keluarga saya, saya akan terbang ke Barcelona pada 1 Januari. Lalu, mari kita melihat kapan saya akan bermain lagi,” tutup sang juru selamat.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Resolusi Messi di 2014 Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top