• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Manchester City Tetap Waspada Hadapi Swansea City




    Liga Inggris - Manchester City tidak akan menganggap enteng duel melawan Swansea City di tengah pekan ini. Meski sempat menang telak, namun City waspada penuh menyusul rekor buruk di markas lawan.

    The Citizens membuat Swansea tidak berkutik dengan mereguk kemenangan tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama mereka di Etihad, di awal bulan ini.

    Apalagi The Swans sedang dalam tren buruk. Dari 10 pertandingan terakhirnya di liga, Swansea cuma mampu mencatatkan dua kali kemenangan.

    Kendati begitu, Libery Stadium terbukti kurang ramah bagi pasukan Manuel Pellegrini ini. Sejak pomosi ke Premier League pada 2011, Swansea belum pernah kalah dalam dua pertemuannya melawan City dengan hasil sekali menang dan sekali imbang.

    Sementara itu, City justru sedang "hot-hotnya" dengan memenangi tujuh laga dan hanya sekali imbang dalam delapan laga terakhirnya. 'Si Manchester Biru' juga tengah mulai konsisten di laga tandang dengan memenangi tiga pertandingan terakhir.

    "Swansea adalah sebuah tim yang bermain sangat bagus di kandang dan tandang dan kami wajib kuat di semua hal, bertahan dan menyerang, jika kami ingin membawa pulang tiga angka," ujar manajer City Manuel Pellegrini di situs resmi klub.

    "Saya pikir setiap tim di Premier League bisa menimbulkan masalah bagi tim kami dan semua tim lainnya -- sangat dekat di Premier League ini."
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Tetap Waspada Hadapi Swansea City Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top