• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Pertahanan Arsenal Masih Rapuh


    Michael Regan/Getty Images

    Liga Inggris - Arsenal menduduki posisi teratas klasemen di tahun baru. Untuk meraih titel juara di akhir musim, Mathieu Flamini menilai The Gunners supaya tidak melupakan pentingnya pertahanan yang kuat.

    Kemenangan tipis 0-1 di markas Newcastle United, mengantarkan Arsenal kembali memimpin kompetisi. Dengan koleksi 42 poin dalam 19 pertandingan, anak-anak asuh Arsene Wenger ini unggul satu angka dari Manchester City dan dua angka dari Chelsea.

    Soal urusan mencetak gol, Arsenal menjadi tim tersubur ketiga di liga--di belakang Manchester City dan Liverpool--dengan memasukkan 37 gol dan kemasukan 19 gol.

    Meski timnya dalam posisi bagus, Flamini masih enggan membicarakan soal gelar juara. Pesepakbola Prancis itu mengingatkan bahwa detil yang kecil bisa turut menentukan gelar juara.

    "Ini baru pertengahan babak," sahut gelandang Arsenal itu di situs resmi klub."Kami memiliki sebuah tim yang sangat ofensif tapi juga penting untuk tetap kuat dalam bertahan. Pasalnya, itu bisa membuat perbedaan di akhir musim," nilai Flamini.

    Selain itu, Flamini mengungkapkan dukungannya kepada Olivier Giroud. Giroud menjadi pahlawan Arsenal ketika mengalahkan Newcastle dengan mengakhiri puasa tujuh pertandingan tanpa gol.

    "Olivier sudah bermain di banyak pertandingan akhir-akhir ini dan itu tidak pernah mudah. Dia telah memberikan banyak hal kepada tim karena dia bekerja sangat keras jadi aku sangat senang karena dia benar-benar layak mendapat gol ini," ungkap Flamini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Pertahanan Arsenal Masih Rapuh Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top