• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Manchester City Ujian Buat Barca

    Andres Iniesta. (Foto: Daylife)
    Andres Iniesta. (Foto: Daylife)
    Liga Champions - Barcelona akan menghadapi Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions mendatang. Gelandang El Barca, Andres Iniesta, melihat tim asal Premier League tersebut akan menjadi ujian bagi timnya.

    Laga keduanya memang menjadi pertarungan tim besar Eropa dan layak untuk disimak. Psywar pun telah dilancarkan guna membuat suasana pertandingan menjadi semakin menarik.

    Yaya Toure yang kini bermain untuk The Citizens, mengatakan bahwa Barcelona yang adalah bekas klubnya akan ketakutan melawan City. Performa apik skuad asuhan Manuel Pellegrini di musim ini menjadi acuannya.

    Iniesta langsung memberikan tanggapannya. Bahwa timnya tak pernah takut menghadapi City, meskipun dirinya mengakui bahwa Sergio Aguero dkk akan menjadi ujian bagi skuad asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino.

    “Kami tidak takut. Ini sepakbola, dan Liga Champions, dan Barcelona tak takut siapa pun,”  ujar Iniesta kepada Marca.

    “Ini akan menjadi laga yang menarik, dan penuh intensitas. Menurut saya, City merupakan tim kuat yang kami harus hadapi, dan menjadi ujian yang bagus buat kami,” sambung pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya di Barca ini.

    Barcelona sendiri akan melakoni laga tandang lebih dulu ke Etihad Stadium pada leg pertama, 19 Februari. Kemudian, El Barca akan menjadi tuan rumah di leg keduanya pada 13 Maret.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Manchester City Ujian Buat Barca Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top