• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    PSG vs Real Madrid Ajang Pamer Kekuatan

    Blaise Matuidi bersama pemain PSG lainnya (Foto/ist)
    Blaise Matuidi bersama pemain PSG lainnya (Foto/ist)
    Laga Persahabatan – Awal tahun 2014, 2 Januari, para pecinta sepakbola akan kembali disuguhkan dengan pertandingan besar, persahabatan, antara Real Madrid melawan PSG, yang akan bermain di Qatar.

    Kedua klub merupakan klub besar yang mewakili Perancis (PSG), dan Spanyol (Real Madrid), selain besar, kedua klub juga memiliki banyak pemain bintang yang didatangkan dengan banderol besar, seperti Edinson Cavani untuk PSG, dan juga Gareth Bale untuk Real Madrid.

    Pertemuan kedua klub ini, akan dijadikan ajang uji coba untuk masing-masing klub, mengukur kemampuan, jelang paruh kedua musim 2013-2014. Terutama untuk PSG yang menempati posisi satu klasemen saat ini di Ligue One, menembus babak 16 besar Liga Champion, dan akan bermain melawan Brest di Coupe de France, minggu depan.

    Melihat padatnya pertandingan Les Parisiens, pemain PSG, Blaise Matuidi, melihat pertandingan melawan Madrid, sebagai ajang untuk klub mengukur diri, sejauh mana permainan mereka saat ini

    “Jelas sekali, ini merupakan pertandingan besar, namun diatas itu semua, ini kesempatan baik untuk mengukur permainan kami, melawan tim hebat lainnya. Untuk bermain melawan Real Madrid, selalu menjadi pertandingan yang luar biasa, dan kami akan memberikan yang terbaik,” ucap Matuidi, seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (29/12/2013).

    Selain mengukur diri, Matuidi merasa, melawan Los Blancos, akan menjadi ajang pemanasan yang tepat, untuk menghadapi Brest, di minggu mendatang, dalam Coupe de France

    “Selalu menjadi hal yang baik untuk menyiapkan dengan baik untuk paruh kedua musim, terutama ditempat yang panas seperti Qatar. Pemusatan latihan musim dingin ini baik untuk masa depan, kami harus siap untuk melawan Brest,” tutupnya.

    Pemain berusia 24 tahun asal Perancis ini, sebelum libur musim dingin, telah memainkan 19 pertandingan bersama PSG, dengan torehan 2 gol dan 1 assist. Pelatih PSG, Laurent Blanc sangat mengandalkan Matuidi sebagai gelandang jangkar, enforcer, yang menghalau dan merusak ritme permainan lawan, berdampingan dengan Marco Veratti dan Thiago Motta, dalam formasi andalan, 4-3-3.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: PSG vs Real Madrid Ajang Pamer Kekuatan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top