• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Everton Hanya Butuh Lebih Kejam

    Sejumlah pemain Everton. (Foto: Liverpool Echo)
    Sejumlah pemain Everton. (Foto: Liverpool Echo)
    Liga Inggris – Everton memiliki kualitas menjadi penantang gelar Premier League musim ini, demikian keyakinan seorang Romelu Lukaku. Klub yang ditukangi oleh Roberto Martinez itu menutup paruh musim dengan bertengger di posisi empat klasemen sementara dengan raihan 37 angka.

    Dari 19 pertandingan, Everton sukses mengklaim 10 kemenangan dan hanya dua kali mengalami kekalahan, sekaligus menjadi satu-satunya klub yang paling sedikit menderita kekalahan. Sementara Lukaku yang berlabuh di Goodison Park musim panas lalu sejauh ini telah menyarangkan sembilan gol.

    “Anda dapat mengatakan bahwa kami tidak diunggulkan saat ini. Anda tidak perlu malu karena kenyataan ini. Namun, Anda harus melihat poin kami. Saya tahu sejak tiba di sini terutama ketika berlatih, tim ini memiliki kualitas,” tegas Romelu Lukaku, seperti dilansir Sportsmole, Selasa (31/12/2013).

    Lukaku juga mengungkapkan bahwa timnya saat ini jauh lebih kejam saat mengejar kemenangan. Pemain internasional Belgia itu bahkan tak ragu mengklaim bahwa kini tak ada perbedaan yang signifikan antara Everton dan Chelsea.

    “Chelsea berada di atas, tapi Everton semakin dekat. Tidak ada banyak perbedaan. Pada tahun baru kami harus konsisten, bekerja, bekerja, dan berambisi untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” sambungnya.

    “Kami menunjukkan konsistensi besar dalam penampilan dan mental kami sangat kuat. Apabila kami lebih kejam, kami akan berakhir di posisi empat besar,” tutup pemain berusia 20 tahun itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Everton Hanya Butuh Lebih Kejam Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top