• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Mario Balotelli Tetap Bertahan Di Milan

    (Getty Images/Claudio Villa)
    Liga Italia - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, dan Mino Raiola --agen Mario Balotelli-- satu suara soal masa depan striker 23 tahun itu. Mereka kompak menegaskan bahwa Balotelli tak akan meninggalkan Milan.

    Isu akan hengkangnya Balotelli berawal dari kabar yang menyebut bahwa Presiden Milan, Silvio Berlusconi, ingin melego striker internasional Italia itu. Berlusconi diklaim sudah tidak tahan dengan perilaku Balotelli.

    Namun kabar itu buru-buru dibantah oleh Milan. KubuRossoneri menyatakan bahwa Balotelli tak akan ada dalam daftar jual di bursa transfer bulan Januari mendatang.

    Meski demikian, kabar soal transfer Balotelli tak juga reda. Il Secolo XIXkembali melaporkan bahwa Berlusconi meminta Galliani untuk menerima tawaran dari klub manapun asal senilai 25 juta euro atau lebih.

    Kabar itu makin berhembus kencang setelah Raiola --agen Balotelli-- disebut telah mengungkapkan keinginan kliennya untuk pergi dari San Siro di bursa transfer musim dingin mendatang. 

    Tapi hal itu langsung dibantah oleh Raiola. Dia menyatakan bahwa kabar yang menyebut dirinya mengonfirmasi kepergian Balotelli tidak benar.

    "Saya tidak bicara kepada siapa pun. Mereka pembohong dan itu adalah jurnalisme tingkat rendah," ujar Raiola seperti dikutip Football Italia

    "Saya sepakat dengan apa yang dikatakan oleh situs resmi Milan bahwa Balotelli tidak dijual di bulan Januari," imbuhnya.

    Pernyataan Raiola soal bertahannya Balotelli di Milan juga ditegaskan oleh Galliani. Dia menekankan kembali bahwa Milan tak punya niat untuk menjual Balotelli.

    "Balotelli tidak akan meninggalkan Milan," lugas pria berkepala plontos itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Mario Balotelli Tetap Bertahan Di Milan Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top