• Latest News

    Powered by Blogger.
    Tuesday, December 31, 2013

    Real Madrid Kembali Bajak Gelandang Spurs

    Paulinho - kini menjadi menjadi incaran Real Madrid / ist
    Paulinho - kini menjadi menjadi incaran Real Madrid / ist
    Liga Spanyol – Raksasa La Liga, Real Madrid, nampaknya akan meneruskan tradisi membeli pemain-pemain kelas wahid pada bursa transfer Januari nanti. Dan klub yang akan menjadi objek pembajakannya adalah Tottenham Hotspur.

    The Lily Whites ­–julukan Tottenham- sepertinya menjadi ‘pasar’ yang empuk bagi Real Madrid. Dua musim terakhir, setidaknya sudah dua orang bintang klub asal kota London tersebut berhasil didaratkan ke Santiago Bernabeu.

    Luka Modric dan Gareth Bale menjadi dua pemain terakhir yang dibajak dari Spurs. Dan kini, seperti diberitakan ­Touchline Talk, Selasa (31/12/2013), kini El Real sedang mengincar salah satu gelandang Tottenham lagi.


    Gareth Bale (kiri) dan Luka Modric (kanan) saat masih memperkuat Spurs / dailymail


    Reuni Luka Modric dan Gareth Bale di Real Madrid / dailymail

    Kini Paulinho lah yang menjadi target mereka. Kiprah pemain asal Brasil tersebut bersama tim London Putih sebenarnya cukup gemilang. Meski baru enam bulan bergabung, ia telah dipercaya sang pelatih sebagai tulang punggung tim dengan torehan dua gol dari 17 laga.

    Nama Paulinho melejit setelah sukses membawa negaranya menjuarai Piala Konfederasi 2013. Sempat dikaitkan dengan beberapa klub sebelum angkat kaki dari Corinthians, namun Spurs menjadi klub yang beruntung mendapatkannya dengan nilai transfer 17 juta pounds.

    Tapi, untuk medapatkan servis dari Paulinho, Madrid harus bertarung dengan klub lain seperti Roma, Inter Milan dan CSKA Moscow yang juga memiliki minat yang sama. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Real Madrid Kembali Bajak Gelandang Spurs Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top