• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 30, 2013

    Leverkusen Rekrut Striker Muda Korsel


    AFP/Aykut Akici

    Liga Jerman - Jumlah pemain Asia yang menghuni skuat Bayer Leverkusen bertambah. Leverkusen baru saja mencapai kesepakatan peminjaman striker muda Korea Selatan, Ryu Seung-Woo.

    Leverkusen meminjam Ryu dari klub Korsel, Jeju United. Mereka meminjam pemain berusia 20 tahun itu selama setahun, mulai Januari sampai Desember 2014. Kalau performanya menjanjikan, maka Ryu bisa saja mendapatkan kontrak permanen.

    Ryu menjadi pemain Korsel kedua yang menghuni skuat Leverkusen musim ini. Sebelumnya, Son Heung-Min lebih dulu bergabung dengan klub tersebut.

    "Sangat menyenangkan bisa bermain di sini," aku Ryu kepada Bild.

    "Son adalah alasan penting kenapa saya di sini. Dia hanya menceritakan hal-hal bagus tentang klub kepada saya. Dia akan membantu saya beradaptasi," tambahnya.

    Ryu akan bergabung dengan skuat Leverkusen yang bermain tandang melawan Werder Bremen, Sabtu (21/12/2013) mendatang. Setelah itu, dia akan kembali ke Korea.

    Ryu mengawali kariernya di Chung-Ang University pada tahun 2012. Dia menjadi bagian timnas Korsel yang tampil di Piala Dunia U-20 tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Leverkusen Rekrut Striker Muda Korsel Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top