• Latest News

    Powered by Blogger.
    Monday, December 30, 2013

    ARSENAL BERJAYA DIKANDANG NEWCASTLE UNITED


    (Getty Images/Michael Regan)

    LIGA INGGRIS - Olivier Giroud mencetak satu-satunya gol kemenangan Arsenal atas Newcastle United. Gol ini bermakna penting karena mengakhiri periode paceklik gol Giroud.

    Bertanding di St. James' Park, Minggu (29/12/2013) malam WIB, Arsenal pulang dengan kemenangan tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan The Gunnerslahir lewat sundulan Giroud di menit ke-65.

    Gol ini menjadi yang pertama bagi Giroud dalam delapan pertandingan terakhir. Sebelumnya, dia absen mencetak gol dalam tujuh pertandingan secara berturut-turut atau selama 499 menit.


    Giroud pun gembira menyambut gol ini. Bagi striker asal Prancis itu, penting baginya untuk kembali mencetak gol.


    "Menyenangkan mencetak gol, sudah beberapa pertandingan (tidak mencetak gol) jadi penting kembali bikin gol," sahut Giroud seperti dikutip BBC Sport.

    "Itu adalah pertandingan yang sulit melawan sesama pemain Prancis dan penting untuk memetik kemenangan," katanya menambahkan.


    Sejauh ini, Giroud sudah melesakkan delapan gol dan menyumbang lima assist dari 18 kali penampilannya di Premier League musim ini. Kemenangan atas Newcastle ini juga mengantar Arsenal kembali ke puncak klasemen dengan 42 poin.





    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: ARSENAL BERJAYA DIKANDANG NEWCASTLE UNITED Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top