• Latest News

    Powered by Blogger.
    Friday, December 27, 2013

    Roberto Di Matteo Berlabuh di Lazio ?


    Liga Italia -- Lazio sedang mempertimbangkan untuk menunjuk Roberto Di Matteo sebagai pelatih mereka. Seperti yang dilansir The Mirror, pelatih Lazio saat ini, Vladimir Petkovic sedang dalam kondisi yang tidak menguntungkan setelah serangkaian hasil kurang memuaskan di Serie A Italia. 

    Apalagi, Petkovic baru saja menandatangani kontrak untuk menangani timnas Swiss usai gelaran Piala Dunia 2014. Namun ia juga dikabarkan masih ribut dengan Presiden Lazio Claudio Lotito. Sang presiden disebutkan tak mau membayar klausul pelepasan sang pelatih sebesar £400 ribu.

    Maka dari itu, Lazio mengharapkan pelatih yang mampu menangani dalam waktu jangka pendek. Di Matteo, yang dirumorkan masih digaji Chelsea  £130  ribu per pekan usai dipecat November tahun lalu, menjadi salah satu kandidatnya.

    Jika Di Matteo enggan ke Olimpico, maka Lazio bakal mengincar mantan pendahulu Petkovic, Edy Reja, untuk menjadi pelatih Biancoceleste selama sisa musim 2013/14. Di Matteo sempat bermain empat tahun bagi Lazio sebelum hijrah ke Chelsea pada tahun 1996. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Roberto Di Matteo Berlabuh di Lazio ? Rating: 5 Reviewed By: Unknown
    Scroll to Top